Sabtu, 03 Agustus 2013

Kelasnya Manusia






Judul               : Kelasnya Manusia
Penulis             : Munif Chatib dan  Irma Nurul Fatimah
Penerbit           : Mizan Pustaka
Tahun              : 2013
ISBN               : 978-602-7870-13-0
 

Membaca buku bersampul hijau  ini menyadarkan kita akan pentingnya peranan display dalam sebuah kelas. Salah satunya ialah untuk meningkatkan motivasi belajar siswa.
Karya Munif Chatib dan Irma Nurul Fatimah ini dijabarkan secara lugas dengan bahasa yang ringan, menjadikan kita tidak jenuh untuk melahap habis isi buku ini, apalagi ditiap lembarnya dihiasi dengan  gambar-gambar yang mampu memanjakan indra penglihatan kita.
Buku cetakan April 2013 ini terdiri dari enam bab. Di penghujung setiap babnya dilengkapi dengan laman “Tantangan Untuk Guru” dan “Belajar Lagi, Yuk...” sebagai kesimpulan setiap babnya. Di bab kelima kita diajak untuk membuat display kreatif dengan langkah-langkah yang mudah serta dilengkapi dengan contoh-contohnya. Bab keenam merupakan bab penutup sebagai kesimpulan dari isi buku.
Buku yang menarik dan cocok untuk dibaca oleh guru untuk menghidupkan kembali kelasnya yang selama ini membisu dan sesuai pula bagi orang tua yang menginginkan anak-anaknya mengembangkan imajinasi lebih lewat pajangan display di rumah dan kamar si kecil. ۩

0 komentar: