Minggu, 13 Juli 2014

Bahagiamu, Bahagiaku jua



Satu persatu teman-teman mengabari
 telah masang toga dalam pesta wisuda es dua yang jadi impian mereka.
Dan aku bahagia

Satu persatu dari sahabat
memberitakan bahwa mereka telah beroleh kerja sesuai selera mereka di tempat yang mereka suka Dan aku pun bahagia

Satu persatu teman-teman
 memberi tahu bahwa di bulan ini, menjelang ramadhan tiba mereka akan menikah dengan pujaan hati yang dicinta
 Aku pun ikut berbahagia

Satu persatu sahabatku
menceritakan bahwa mereka telah dikarunia momongan yang selama ini mereka damba
 Wah bahagianya

Baiklah kawan,
aku tahu kalian mengajakku untuk berbahagia pula kan?

Terima kasih
Aku mengerti
 Bahagia itu simple,
 saat teman bahagia,  kita mesti turut berbahagia pula
berharap keciprak kebahagiaan yang sama
 Untung-untung lebih
 Aseg_salam bahagia

0 komentar: